Minggu, 30 Oktober 2011

Sekilas Info "BHAKTI BANGSA MEDIKA"

kampus STIKES BHAKTI BANGSA PROBOLINGGO adalah satu-satunya STIKES yang berada di kota Probolinggo, yang berdiri tahun 2009. Walau masih baru berdiri, tapi mampu menyaingi Sekolah-sekolah STIKES di sekitar daerah kab.Probolinggo. Kami, mahasiswa baru angkatan 2011..., Ingin menciptakan kampus STIKES BBM ini..., bisa menjadi salah satu kampus unggulan PTS tingkat jawatimur. kami yakin..., walau kami kecil..., kami BISA..., ^^
BRAVOO.....BBM

PROFIL SINGKAT.....,
latar Belakang berdirinya STIKES BBM

Berdasarkan keputusan Menkes No.1202/Menkes/SK/VIII/2003, tentang indicator sehat 2010 yang terjemahkan dalam bentuk angka kebutuhan tenaga kesehatan terhadap proyeksi jumlah penduduk tahun 2010 sebanyak 235.939.000jiwa.
Meningkatnya jumlah penduduk, maka meningkat pula kebutuhan penanganan kesehatan untuk itusangat di butuhkan tenaga BIDAN dan PERAWAT yang benar2 PROFESIONALISME di bidangnya.
Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kesehatan tsb di atas, Yayasan BHAKTI BANGSA MEDIKA PROBOLINGGO menyelenggarakan pendidikan keperawatan dan kebidanan yang nantinya akan mencetak Tenaga Perawat dan Bidan yang berkwalitas, berdedikasi tinggi dan memiliki komitmen dalam meningkatkan standars mutu pelayanan kesehatan terhadap masyarakat serta siap saing di pasar Global.

Fasilitas yang ada Di STIKES BBM
1> Ruang kuliah aktif dengan peralatannya AC,SoundSystem,OHP,LCD dll
2> Ruang Lab
3> Perlengkapan Olahraga
4> Musholla
5> Tempat parkir yang aman

kampus Ini, terletak di Jln Diponegoro No.02 PRobolinggo.., ^_^

3 komentar: